Idih Malu Aku


Sudah tahu rumah baru kang rohman di Kang Rohman dot com? pasti sudah banyak yang tahu, akan tetapi sudah jera untuk mengunjunginya karena setiap kali di kunjungi halamannya tetap kosong bak rumah tak berpenghuni, aneh bukan? yang lebih aneh lagi adalah yang punya rumah sendiri pun hampir tidak pernah mampir, bahkan hampir lupa bahwa kang rohman sudah
mempunyai rumah sendiri, lho ko bisa? entahlah saya pun kadang merasa heran sendiri.




Kemarin malam ada kejadian yang membuat saya cekikikan sendirian, apaan tuh? begini deh kakak. Selama ini kan kang rohman jarang sekali tuh nengokin rumahnya dan setiap kali di tengok, terlihat tidak ada perubahan sedikitpun yakni tidak ada komentar yang masuk. Cerita punya cerita iseng mau pasang chicklet dari feedblitz di sidebar, secara tidak sengaja saya klik untuk bagian komentar..dan.... wadowww.... ternyata
komentar yang menunggu persetujuan sudah bejibun.... lupa..lupa.. bahwa komentar saya memakai moderasi... aih malunya aku... ternyata dah banyak banget yang berkomentar, kirain ga ada yang perduli dengan rumah baruku tersebut... hicksss.. maaf ya teman...



Buat teman dan sobat yang telah berkomentar, sekarang komentarnya sudah saya aktifin semua.



Ada yang nanya, kapan blog tersebut akan di aktifkan... jawabnya kurang tau dhenk.. lagi nunggu mud nih.mAkhirul kata, terima kasih atas komentarnya.






0 Response to "Idih Malu Aku"

Posting Komentar