Free ebook BBM Marketing oleh Fahmi Baihaqi


sekilas isi ebooknya...

"Ini hanya share apa yang saya lakukan selama ini terhadap 1 bisnis yang saya jalani. Di bisnis online jujur saya masih baru, mungkin baru focus di satu tahun terakhir ini. Sebelumnya saya bisnis restoran, toko kue dan bisnis ekspedisi, namun itu semua GAGAL. Saya sempat terlilit hutang, dan itu sangat menghawatirkan. Hehe... Bagaimanapun kegagalan bukan akhir segalanya kan? Jujur kenapa saya tertarik untuk bisnis online Cuma sebab melihat di beranda Facebook banyak teman-teman yang sukses dengan bisnis online"

mau tau isi ebook selanjutnya tentang BBM marketing silahkan

langsung ke TKP aja mblo :v

>>> Download disini Mblo <<<
link FB penulis Disini


0 Response to "Free ebook BBM Marketing oleh Fahmi Baihaqi"

Posting Komentar