Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru

Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru | Bos Tutorial - Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru. Akhirnya memperbaikin dan merubah Tampilan Blog Bos Tutorial selesai juga. Walau sepertinya sederhana dan simpel, tapi dipandang mata sangat menyejukkan (hahahah kayak pemandangan saja yah).

Tampilan Template Blog Bos Tutorial

Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru
Template blog Bos Tutorial yang baru ini diambil dari mesin pencarian google dengan kata kunci Template Freed Blog, tempalate ini bernama BACEN, karena memang namanya di tulis begitu sih. Hehehe. Lalu Bos Tutorial modifikasi dengan menambahkan elemen-elemen lain seperti Related Post, Komentar dengan menggunakan Facebook. Perlu diketahui bahwa penggantian tampilan template blog bos tutorial adalah untuk mempercantik tampilan blog saja. (baca Cara mempercantik Tampilan Blog).

Mengenai elemen-elemen yang di dalam blog Bos Tutorial seperti Membuat Related Post, Membuat Kolom Komentar dengan Menggunakan Facebook serta lain-lainnya, nanti kita bahas yah.

Oh iya, bagaimana menurut kawan-kawan dengan Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru ini. Berat kah atau lelet kah. Suka dengan Template Blog ini, tuliskan pesan anda dikomentar. Diharapkan saran dan kritikan kawan-kawan yah. Sampaikan saja di kolom komentar yah kawan. Terimakasih. Salam blogger. [Bos Tutorial]

0 Response to "Tampilan Template Blog Bos Tutorial Yang Baru"

Posting Komentar