Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis

Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis | Bos Tutorial - Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Setelah melakukan Ujian Tertulis 12-13 Juni 2012 dan Ujian Keterampilan 14 dan/atau 15 Juni 2012 yang lalu, kini para peserta SNMPTN menunggu hasil seleksi.


Adapun Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis dapat dilihat di laman http://www.snmptn.ac.id/ mulai pukul 19:00 WIB. Jadi sudah bisa melihat langsung secara on line.

Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis bisa juga di lihat media cetak seperti koran (surat kabar) keesokan harinya setelah dilakukan pengumuman secara online. Jadi jangan khawatir, apabila di daerah belum tersambung internet yang seharusnya dilihat melalui situs www.snmptn.ac.id, tetapi alternatif lain bisa juga melihat hasil pengumuman tersebut melalui media offline, dan salah satunya adalah melalui media Surat Kabar.

Semoga adek-adek, teman-teman yang berjuang untuk mendapatkan kursi di Perguruan Tinggi Negeri tercapai yah. Sukses selalu salam blogger. [Bos Tutorial]

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis"

Posting Komentar