uniQue template R 1.1


Setelah sekian lama saya tidak membuat template, akhirnya kemarin saya iseng-iseng membuat template lagi dan lumayan sudah ada satu yang jadi. Template ini saya berinama uniQue template R 1.1, namanya sekarang rada keren dikit di banding dengan template-template terdahulu. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada terune sasaq yang telah mengganti nama Template unik menjadi uniQue template. Setelah saya lihat-lihat ternyata boleh juga tuh idenya, thanks ya terune. Untuk melihat demo dari template ini, silahkan sobat klik pada gambar di bawah ini :

















Menurut pengamatan saya pribadi, template ini lebih bagus dari template-template yang pernah saya buat. Disamping itu ada keunikan lainnya yaitu sidebar yang saya buat mempunyai lebih dari satu style, ada sidebar ukuran lebar serta sidebar ukuran sempit, yang ukuran lebarpun saya bagi dua kembali yaitu di tempatkan di bagian atas dan yang satunya saya tempatkan di bagian bawah. Template ini saya rasa sangat cocok bagi sobat yang ikutan program adsense karena tentu bisa memilih iklan yang lebar atau iklan yang sempit, kedua-duanya saya sediakan tempatnya. Selain itu, dalam pewarnaan tampaknya lebih cool alias kalem, sangat cocok bagi sobat yang tidak suka akan warna nge-jreng ( udah ah, ko jadi narsis ya ).




Satu permintaan dari saya yaitu sobat jangan menghilangkan link yang ke template unik, karena saya banyak menjumpai para pemakai template buatanku menghapus semua link yang ada, jadi saya kira orang tersebut tidak mempunyai rasa terima kasih
ataupun wujud apresisi terhadap jerih payah orang lain. untuk menu navigasi yang ada di header, yang itu silahkan sobat ubah, karena menu tersebut sengaja saya buatkan untuk sobat, jadi tidak ada masalah kalau yang ada di header ( weleh ko jadi marah-marah begini ).




Agar marah-marahnya tidak berlanjut, bagi yang berminat silahkan download dulu tapi ingat ya sebelum di upload ke blogger, templatenya ekstrak dulu memakai Winzip. Silahkan klik di sini !




Selamat mencoba template baruku !



0 Response to "uniQue template R 1.1"

Posting Komentar