Template Denim 3 kolom (XML)


Template lagi nih, biasa tiga kolom (dasar tukang modif, kerjanya cuma moifikasi
ga pernah bikin sendiri ). kan baru mulai bro, nanti kalau sudah kenyang modifikasi
baru bikin sendiri. OK bro (gaul dikit, biasanya sobat) kali ini adalah template denim yang sudah menjadi tiga kolom, sudah dilengkapi system readmore versi baru. Sobat hanya tinggal menambahkan kode <span id="fullpost"> .... </span> pada saat posting, biar lebih jelas tentang system readmore ini, silahkan baca postingan lengkapnya di sini ! Sudah di tambahkan tab navigasi di bawah header, sobat tinggal mengganti alamat linknya dengan alamat link punya sobat sendiri. Biar lebih jelas tentang tab navigasi ini, silahkan baca postingan lengkapnya di sini ! Serta penambahan-penambahan aksesori lainnya.




Untuk melihat demo nya, silahkan klik pada gambar di bawah ini :







Keterangan tambahan, setelah di download jangan langsung di upload ke blogger, akan tetapi harus di ekstrak dulu dengan Winzip, setelah di ekstrak barulah file dengan ekstensi .xml nya di upload ke blogger. Untuk lebih jelas tentang cara mengganti template, silahkan baca postingan lengkapnya di sini !



Satu permintaan dari saya, banner Template Unik yang ada di dalam template tersebut jangan di hapus ! kalau mau di pindahkan silahkan saja, asal jangan di hapus. Untuk mendownload template denim 3 kolom ini, silahkan klik di sini !



Selamat berdownload ria !



0 Response to "Template Denim 3 kolom (XML)"

Posting Komentar