Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data

Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data - Pada dasarnya membuat blog bertujuan utama sharing pengetahuan ataupun pengalaman. Disisi lain, blog itu bisa mengasilkan banyak uang. Sudah tidak sedikit orang menjadi kaya (paling tidak, bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari) karena membuat atau mengelola blog. Anda tertarik menjadi salah satu orang tersebut?

Blog Ini pernah menulis tentang Mendapatkan Penghasilan Dari Blog (silahkan baca disini selengkapnya). Anda dan saya tentunya paham betul cara kerja dari blog.

Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data

Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data
Anda gemar berbagi foto atau file-file penting? Anda bisa mendapatkan uang dari kegemaran anda tersebut. Mungkin anda bertanya bagaimana caranya bukan. Jangan heran, ketika Foto/Gambar atau data-data yang anda share/bagi kepada orang banyak bisa memberikan uang yang tidak sedikit untuk anda. So... kenapa tidak dimanfaatkan sedemikian rupa.

Inilah Cara Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File di Situs Hosting Data

  1. Buatlah sebuah blog yang menarik agar bisa dikunjungi orang.
  2. Buatlah konten blog yang sesuai dengan foto/gambar yang akan anda bagikan.
  3. Simpanlah foto-foto anda tersebut di situ-situs penyedia penyimpanan data/foto/gambar (Hosting File) yang memberikan anda uang. (Cari dan temukan situs Hosting File di internet yang menurut anda layak anda ajak kerja sama)
  4. Jangan lupa, masukkan link Foto/Gambar/Data/File anda yang telah disediakan oleh situs penyimpanan (Hosting File) tersebut.
  5. Promosikanlah blog anda di beberapa situs jejaring sosial, agar mudah diklik oleh pengunjung.
  6. Berdoa dan berharap agar blog anda di kunjungi banyak pengunjung.

Itulah bagaimana Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data. Untuk penjabaran selanjutnya nanti kita bahas lebih lanjut satu-persatu (Hosting File Mana saja yang memberikan Uang). Semoga bermanfaat dan salam blogger. [Bos Tutorial]

0 Response to "Mendapatkan Penghasilan dari Upload Foto dan File dari Situs Hosting Data"

Posting Komentar