Review Hosting HostGator

HostGator didirikan pada tahun 2002 dan bertempat di Houston, Texas, Amerika Serikat. Perusahaan ini telah berkembang dari sebuah penyedia web hosting yang kecil menjadi sebuah perusahaan internasional yang besar, yang beroperasi lebih dari 5.000 server dan teknisi lebih dari 2,5 juta website. HostGator tidak hanya sangat populer, tetapi juga menawarkan pelayanan yang sangat baik dalam layanan pelanggan.

Di HostGator, Anda dapat memilih berbagai layanan hosting seperti:
shared server untuk usaha kecil dan individu;
virtual hosting untuk situs besar; dan
dedicated hosting untuk website hosting yang mempunyai rencana menjadi perusahaan dan reseller yang besar bagi mereka yang baru memulai sebuah perusahaan hosting kecil.

Apa Keunggulan HostGator?

Keandalan - Server yang didukung oleh pembangkit listrik besar yang terhubung ke internet dalam kecepatan tinggi, HostGator ini dapat memastikan jaringan dan menyediakan 99,9% of the time.

Dukungan yang sangat baik - Panggil mereka pada pukul 02.00 atau mengirim tiket support pada hari Sabtu, teknisi HostGator akan membantu Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah. Mereka juga memberikan dukungan terbaik untuk industri perhotelan.

Green Hosting – Server HostGator yang didukung dengan energi angin, juga menggunakan teknologi hardware terbaru yang membutuhkan energi lebih sedikit.

Mudah digunakan – HostGator menggunakan hosting cPanel (control panel) yang memungkinkan pengguna memanajemen email domain, file, database, script untuk memudahkan penginstalan dan masih banyak lagi dengan mudah.

Unlimited – HostGator menawarkan akomodasi untuk jumlah yang tidak terbatas pada shared hosting, termasuk space dan data transfer, dapat digunakan untuk host domain yang tak terbatas dan database MySQL yang tak terbatas juga .

Jaminan akomodasi - 99,9% server uptime, 24/7/365 dukungan kualitas tinggi, 45 hari garansi uang kembali.

Apa Kekurangan HostGator?

Harga - Harga shared hosting lebih tinggi dari kompetisi, tapi Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar untuk pelayanan baik yang didukung oleh dukungan profesional.

Pendaftaran Domain - Kebanyakan perusahaan menawarkan nama domain gratis dengan akun hosting, di HostGator akan dikenakan biaya $ 15 per tahun untuk nama domain.

0 Response to "Review Hosting HostGator"

Posting Komentar