Langkah-langkah Membuat Email

Yahoo! adalah salah satu penyedia yang paling dapat diandalkan untuk membuat email, dan itu gratis, cepat, dan sangat mudah untuk membuatnya dalam sekejap. Email ini bisa digunakan untuk mendaftar ke facebook, twitter, dan lain-lain. Cara untuk membuatnya tinggal mengisi kolom-kolom pendaftarannya tentang data-data anda.
Langkah-langkah Membuat Email di Yahoo!
1. Kunjungi situs yahoo.com. Setelah terbuka halamannya, arahkan kursor ke kanan atas dan klik link/tautan "Buat Account".
cara membuat email yahoo

ATAU
Kunjungi situs mail.yahoo.com, lalu klik "Create New Account".
create new account yahoo

2. Masukkan informasi dasar Anda. Isi nama, jenis kelamin, ulang tahun, negara, bahasa, dan kode pos di tempat yang sesuai.

3. Buat ID Yahoo! dan sandi. Buatlah yang akan nyaman digunakan untuk waktu yang lama, karena hal ini akan mengidentifikasi Anda ke penerima email Anda. Anda dapat menggunakan angka dan huruf dan satu titik.
  • Ketik ID Yahoo! di kolom yang sudah disediakan, kemudian pilih salah satu dari 4 domain: yahoo.co.id, yahoo.com, ymail.com, dan rockemail.com. Verifikasi ketersediaan username / domain kombinasi Anda dengan mengklik tombol Periksa/Check. Anda mungkin harus memikirkan sebuah nama pengguna alternatif jika pilihan utama Anda sudah diambil oleh pengguna lain Yahoo!.

  • Pilih password ketika Anda telah berhasil memasukan nama pengguna. Password harus minimal 6 karakter dan perlu diingat bahwa password adalah case-sensitive. Anda akan diminta untuk mengetik sandi Anda dua kali untuk memastikan kebenarannya.


4. Masukkan alamat email alternatif dan memilih 2 pertanyaan rahasia dari pop-down menu.
# * Alasannya kenapa harus memasukkan email alternatif adalah ketika Anda lupa ID Yahoo! atau kata sandi, Anda dapat mengetahui hal tersebut lagi dengan melalui email alternatif tadi.
# * Setelah Anda memilih pertanyaan, masukkan jawaban yang benar dan pastikan Anda tidak akan lupa. Yahoo! akan menanyakan pertanyaan ini jika Anda lupa password Anda di masa yang akan datang, untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pengguna yang benar untuk akun itu.
alternatif email yahoo

5. Verifikasi bahwa Anda bukan robot. Ketik karakter yang ditunjukkan dalam gambar di bagian kolom yang terakhir dari halaman pendaftaran.
verifikasi kode email yahoo

6. Baca ketentuan layanan dan klik "Create My Account" atau "Buat Account Saya".
buat akun saya email yahoo

7. Setelah Anda memasuki halaman yang seperti gambar di bawah ini, klik "Lanjutkan" dan selamat email anda telah berhasil dibuat!
lanjutkan email yahoo

0 Response to "Langkah-langkah Membuat Email"

Posting Komentar