Sejak Kapan Kang Rohman Memakai Rok ?

Jum'at kemarin kang rohman pulang ke bandung menemui istri dan anak-anak kang rohman yang ada di bandung. Tak terasa dua hari berlalu begitu cepatnya, hari senin ternyata begitu semangatnya menghampiri kang rohman sehingga walaupun rasa kangen kepada keluarga belum terlalu terlampiaskan, dengan sangat terpaksa pakaian seragam untuk bekerja yang selalu melekat setiap sedang bekerja harus kembali melekat ke tubuh kang rohman.

Jam 5 pagi kaki ini sudah di langkahkan menuju terminal leuwi panjang bandung. Sesampainya di terminal tak lupa membeli sedikit oleh-oleh untuk teman di kantor, setelah itu langsung bergegas menuju bis jurusan tanjung priok. Kira-kira jam 6 pagi, bis baru mulai di berangkatkan. Awalnya arus lalulintas lancar dan terkendali (bapak polantas bilangnya begitu), sesampainya di kawasan pintu tol halim arus lalu lintas macet walaupun sedikit padat merayap (penyiar radio sonora bahasanya begitu). Situasi seperti itu memang sudah biasa terjadi di kawasan tersebut, akan tetapi hari ini sedikit berbeda, biasanya jika sudah melewati pintu tol halim arus menjadi lancar kembali dan ternyata hari ini memang beda, arus tetap macet walaupun tidak macet total alias padat merayap. Wal hasil jam 10 siang baru sampai di kantor tempat kang rohman bekerja. Kesiangankah saya? jelas kesiangan, soalnya jam masuk kerja adalah jam 9 (telat satu jam dech).

Setelah jam istirahat tiba, kang rohman coba buka email? duhhhh... banyak banget nih email, baru di tinggal 2 hari saja email yang masuk lebih dari seratus jumlahnya. Diantara email yang bejibun tersebut, ada satu email yang isinya lucu dan menggemaskan... mau tau isinya...? begininih (nama pengirim dan email pengirim tidak akan saya sebutkan..rahasia la yaw)...


mbak tolong ajarin aku cara ngganti template pada blokku dunk mbak ya plis.

.........blogspot.com


Aduhhhhhhh... sejak kapan kang rohman memakai rok?

Nah kalo gitu kita kenalan dulu dech biar tidak ada lagi kekeliruan di antara kita...hayoohhh...

Nama : (abdur) Rohman
Jenis kelamin : Pria tulen bho

Ngga percaya bahwa ane lelaki tulen? ini nih tampang yang sering di jumpai di sudut-sudut terminal di kota anda..

 

preman mangga dua

 

Ada juga yang terbaru, di photo hari ini (gara-gara mo buktiin kelelakianku) :

 

aku (untuk indonesiaku)

 

Masih belum yakin saya laki-laki? keterlaluan dech lho... ntar kang rohman laporin ke komnas perlindungan anak...hayoooohhhh..

0 Response to "Sejak Kapan Kang Rohman Memakai Rok ?"

Posting Komentar