Bang Kumis : Bagi Tips Kiat Sukses Bisnis Online

Halo rekan onliner and Blogger di seantero jagat internet, perkenalkan dulu nama saya Mukti Effendi pemilik blog http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com. Ada yang menjuluki saya "Bang Kumis". He he he... semoga terkenal dengan kumis-kumisnya. Saya ini wong ndeso persis mas Tukul Arwana di acara "empat mata" di Transtv. Tinggal di sebuah desa namanya Madurejo. Asli atau tempat kelahiran saya ( boleh ya saya katakan ) adalah Madura JATIM. Mengembara ke Banjarmasin karena tugas mengajar di sebuah Pondok Pesantren Namanya ATTHAHIRIYAH.



Oke itu aja perkenalannya. Bagi rekan onliner yang pengen bergelut di dunia bisnis online saya bangun sebuah blog namanya http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com. Blog ini saya buat sekitar 1 tahun yang lalu. Pada mulanya saya tidak begitu paham dunia ngeblog. Jadi postingnya terkadang Copy Paste dari artikel bisnis-bisnis online yang saya ikuti. Lama kelamaan saya belajar tentang cara-cara ngeblog di blognya mas Rohman ini dan ini sangat berguna untuk saya. Sehingga akhirnya alhamdulillah blog saya udah masuk page rank 4. Ini sebetulnya tak terduga. Yang saya tahu setiap saat ke Warnet selalu saya posting artikel-artikel orsinil atau asli di blog saya tersebut. Ternyata ini menjadi pelajaran bagi saya bahwa artikel asli akan menaikkan page rank blog kita.



Apa yang bisa sobat peroleh di blog saya tersebut? Jelasnya :



1. Kumpulan bisnis online ( ada bisnis pulsa, Reseller, kiat sukses Adsense dll ) yang saya ikuti selama ini. Berita-berita penting tentang bisnis online saya posting selalu di sini. Untuk jelasnya silahkan baca di side bar sebelah kiri. Terdapat beberapa link dan descripsi bisnis online saya.



2. Tips Promosi blog atau website. Bagi sobat yang pengen blog/web/bisnisnya terkenal, laris terjual dan ingin mendapatkan banyak pengunjung saya sarankan untuk membaca blog ini. Tersedia cara-cara join iklan baris gratis yang bisa menaikkan SEO web atau blog kita di search engine terutama Google, Yahoo dan MSN. Tips dan kiat ini telah saya buktikan sendiri dan saya sharing rahasia suksesnya kepada sobat semua. Bahkan bisnis-bisnis saya yang hanya merupakan sebuah Web Replika menjadi sejajar dengan web-web kenamaan di internet. Coba sobat Googling dengan kata kunci "bisnis pulsa, bisnis pulsa murah, kiat sukses bisnis online, kiat sukses bisnis pulsa" di sana web bisnis saya nangkring dan sejajar dengan web-web terkenal. Saya tidak mengada-ada. Silahkan baca, pahami, dan tentu saja praktekkan.



3. Link Exchange : Boleh aja. tapi tolong sabar. Saya kan jauh dari warnet. Bisa 1 minggu sekali. Bisa 1 bulan 2 kali saya akses internet ke warnet ( Wah artinya jauh banget ya tempatnya. Biasa wong ndeso toh ). Kalau pengen ber - "link exchange ria" dengan saya silahkan tinggalkan pesan di shoutbox sebelah kanan atau kontak saya via SMS di 085651365539 atau email saya di : muktiplaza.online@gmail.com. Tapi sekali lagi tolong sabar ya kalau blognya tidak segera saya Back Link.



4. Tentu saja persahabatan yang erat melalui blog. Harapan saya blog http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com ini akan menjadi tali silaturrahmi online yang kuat. Kalau ada kata yang salah atau ada yang harus diperbaiki silahkan kasih komentar dan kritik untuk perbaikan blog saya ini. Atau ada yang punya tips untuk perbaikan, penyempurnaan dan penyusunan blog ini, maka saran sobat akan saya perhatikan. Soalnya saya kok selalu tak sreg ya dengan susunan blog saya ini. Kadang-kadang malah selalu diubah-ubah struktur side barnya.



5. Bagi setiap member yang upgrade atau aktif dalam team saya di http://Plazapulsa.com/?id=topmilyuner, saya berikan peluang untuk posting artikel promosi bisnisnya di Blog saya ini dan web replikanya di Plazapulsa akan saya saya link juga di blog saya tersebut



Oke sobat semua, sekian ulasan tentang blog saya http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com Semoga bermanfaat ya untuk rekan dan sobat blogger.





Salam sukses dari saya



Mukti Effendi

0 Response to "Bang Kumis : Bagi Tips Kiat Sukses Bisnis Online"

Posting Komentar