Selamat Tahun Baru 1429 H


Tak terasa hari ini sudah menginjak tahun baru 1429 H.
Sebagai salah satu dari warga muslim di indonesia, kadang
saya merasa malu terhadap diri saya sendiri, bagaimana tidak?
untuk urusan penanggalan terkadang saya lupa akan tanggal
milik orang islam sendiri yaitu kalender Hijriah.


Di indonesia, untuk mengingat kalender hijriah memang sedikit
sulit karena sistem yang di pakai oleh pemerintah adalah kalender masehi.
Didalam keseharian kita memang di adaptasikan terhadap kalender masehi,

contoh seperti saya sendiri sebagai seorang pegawai selalu menanti
tanggal 25 setiap bulannya karena tanggal tersebut merupakan tanggal
di mana saya menerima gaji, jadi ketika isi kantong mulai menipis
saya langsung mengingat ngingat tanggal 25 berapa hari lagi ya?.
Mungkin hal-hal seperti itu yang membuat saya terkadang lupa akan
kalender milik orang islam sendiri.


Tidak ingin berargumen terlalu jauh, pada intinya saya mau mengucapkan
kepada sahabat-sahabat saya yang muslim dan muslimah :

 


 



*** ### *** ### ***

 




" Selamat tahun baru

 


1429 Hijriah "

 



*** ### *** ### ***

 


 


Semoga di tahun ini kita mendapatkan lebih banyak keberkahan, di jauhkan
dari berbagai bencana dan musibah, dan terutama mendapatkan ridho dari Alloh SWT. Amin...


 




0 Response to "Selamat Tahun Baru 1429 H"

Posting Komentar