Pengumuman : Server http://amen24.googlepages.com Sering DOWN


Hari senin kemarin merupakan hari kelabu bagi Kang Rohman.
Kenapa bisa demikian? sebelumnya saya kira hanya di dunia service saja
yang sering dapat komplain dari customer karena unit nya
belum kelar atau alasan-alasan lain. Rupanya layanan blog tutorial gratis
inipun bisa juga yah kena komplenan, coba simak kutipan ketidak
puasan pembaca blog ini melalui iklan layanan gratis di blog ini :



DES : MENU DTREE_NYA BLM KELAR GW BIKIN NCIH...KOK GOOGLEPAGESNYA
UDAH DIMATIIN...WAH...HIDUPIN LAGI DONK...KLO GA DHIDUPIN...SALAM DR YG SANGAT


DES : KECEWA...DAH GW LEMBUR GW PREVIEW2 KOK GA BISA2...TRS GW CEK LINK PAGESX...DAH DISIKAT....


DES : PADAHAL GW LEMBUR DIKANTOR BT BIKIN BLOGX KANTOR....WADUH...KECEWA...KECEWA...KECEWA...


DES : BRU MO GW SAVE KE GOOGLEPAGES GW...EH...DAH TEWAS PUNYA SITU...WADUH....


DES : KECEWA..KECEWA....GW KIRA BLOGGER SEJATI...TAPI CUMA???



Sebuah kekecewaan beliau yang amat sangat sehingga tak terbendung lagi dengan
segera menumpahkannya melalui tulisan di atas.


Sebenarnya sah-sah saja anda berpendapat tentang saya dan blog ini, namun
saya kira alangkah bijaksana apabila anda sebelum menumpahkan
kekesalan tersebut terlebih dahulu menanyakan atau sekedar minta klarifikasi
tentang hal yang sedang di alami sehingga anda merasa kecewa.


Jika berbicara masalah pengorbanan boleh di bilang saya pun merasa sudah berkorban.
Mungkin anda juga mengetahui bahwa pada siang hari saya adalah seorang teknisi
elektronik yang setiap harinya harus mereparasi barang-barang yang rusak, dan untuk
membuat sebuah tulisan yang seperti anda baca ini saya harus merelakan waktu
istirahat saya yang seharusnya di nikmati di tempat tidur atau menonton acara televisi
kesayangan. Tidak jarang hanya untuk membuat sebuah postingan, saya harus membelalakan
mata saya sampai jam satu atau bahkan jam 2 malam.


Mohon maaf, bukannya saya menyesal telah mengorbankan waktu istirahat saya demi sebuah
tulisan yang mungkin tidak bermanfaat bagi anda, tapi tolong hargai dengan tidak mengungkapkan
kekecewaan anda sebelum anda benar-benar mengetahui duduk permasalahannya.


OK,.... sebenarnya saya sudah langsung mengklarifikasi masalah tersebut dengan langsung
menjawabnya di kotak layanan iklan gratis di blog ini, namun rasanya
kurang afdol apabila tidak di jelaskan secara gamblang. Mungkin pada postingan yang ini
ada tulisan seperti ini :



hal itu beresiko apabila saya iseng atau tidak sengaja atau juga terjadi suatu hal
sehingga sumber dari script tersebut terhapus, walhasil sobat akan kehilangan fungsi
dari script tersebut tanpa bisa berbuat apa-apa.


Untuk tulisan tersebut saya tegaskan bahwa saya tidak akan pernah menghapus suatu
gambar ataupun script yang sudah saya upload untuk kepentingan di pakai bersama,
tulisan tersebut hanyalah sebuah ilustrasi agar anda mengerti tentang cara
memindahkan suatu sumber script kedalam akun pribadi anda, hal ini justru untuk kepentingan
anda agar terhindar dari hal yang bisa membuat anda bingung atau kecewa ketika kehilangan suatu
fungsi suatu script yang bersumber dari akun orang lain.


Apabila anda bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi sehingga script yang dimaksud tidak
berfungsi. Ini jawaban saya, setelah saya review ternyata telah terjadi kelebihan beban/over load bandwidth
pada script yang memakai server atas nama akun :


http://amen24.googlepages.com


Akun tersebut adalah akun milik saya di google pages,
hampir semua script serta gambar untuk dipakai saya sendiri ataupun untuk di pakai secara
bersama semisal gambar-gambar serta script pada template, saya
simpan di sana. Dulu pada awal-awal saya iseng membuat tulisan di blog ini tidak memperkirakan
akan banyak yang memakai template serta script yang saya buat, namun ternyata seiring dengan
meningkatnya pembaca blog ini maka banyak pula yang memakai sumber gambar serta script yang
saya upload pada akun tersebut sehingga terjadilah yang di namakan Over Load bandwidth
sehingga server yang saya pake tidak dapat menghandle nya dan efeknya script serta gambar
menjadi hilang.


Pengumuman / woro-woro



Bagi anda yang masih menggunakan sumber script atau gambar dari akun http://amen24.googlepages.com
agar segera memindahnya ke dalam akun anda sendiri.


Tentang cara memindahkan suatu script ataupun gambar, sudah saya bahas di sini !
jika pada saat anda mau memindahkan script atau gambar tersebut tidak bisa muncul akibat sedang LIMITED BANDWIDTH atau dengan kata lain sedang DOWN,
tunggu beberapa saat dan silahkan coba lagi mungin akan UP kembali. Terima kasih.


Di tunggu komentarnya !


0 Response to "Pengumuman : Server http://amen24.googlepages.com Sering DOWN"

Posting Komentar