Sedang Cari Kerjaan di Bandung


Ada Orang Bandung? atau biarin deh bukan orang bandung juga.
Maaf, untuk kali saya tidak menulis tentang tutorial. Sudah
enam tahun lebih saya bekerja di jakarta, rasanya rindu juga
ingin kembali ke kampung halamanku di bandung. Barangkali
ada di antara sobat sekalian yang mempunyai informasi mengenai
lowongan kerja yang ada di daerah bandung, saya sedang
cari kerja nih.



Informasi yang kira-kira bisa di jadikan sebagai referensi
megenai diri saya yaitu :



  • Nama Lengkap




  • Nama lengkap saya yaitu Rohman Abdul manap.



  • Usia




  • Umur Saya 27 tahun.



  • Jenis Kelamin




  • Jenis kelamin saya laki-laki.



  • Status




  • Status saya yaitu sudah menikah, punya anak dua (kebetulan kembar, sekali keluar langsung dua).



  • Pendidikan




  • Pendidikan terakhir yaitu lulusan SMKN 1 bandung, dulu lebih di kenal dengan nama STM Negeri Pembangunan
    Bandung, program studi 4 tahun (katanya setara dengan D1), lulusan tahun 2001. Jurusan yang diambil
    yaitu Elektronika Industri & Komputer.



  • Pengalaman Kerja




  • • Praktek Kerja Lapangan (magang) di PT.Memetri Rekayasa Elektrika (MRE) bandung
    selama 6 bulan. Bidang yang di tangani adalah sebagai teknisi perbaikan board-board pengontrol
    untuk mesin pembangkit listrik (PLTA/PLTU/PLTG, dll).



    • Bekerja di PT.SANKEN Indonesia ci sereh tangerang selama 5 bulan sebagai Quality Control (QC)
    untuk mesin cuci.



    • Bekerja di PT.Teno Elektronika Graha (Authorize Sony / Sony service) jakarta selama 6 tahun lebih
    (sekarang masih bekerja), posisi yang di jabat adalah sebagai Teknisi Audio-Video. Bidang yang di tangani adalah
    perbaikan unit-unit audio-video seperti :




    • DVD Player



    • DVD Recorder



    • Hi-fi



    • Compo



    • Mini Compo



    • Video VHS



    • CD/VCD Player



    • Walkman



    • Discman



    • MiniDisc



    • Home Theatre



    • Amplifier



    • Mp3/Atract3 Player



    • Mobil Elektronik (tape, TV mobil, power, Disc Changer dll)



    • dll.





  • Keahlian lain





    • Bisa mengoperasikan komputer



    • Mengusai MS word dan Excel



    • Sedikit menguasai tentang blog/web desain



    • Sedikit menguasai bahasa inggris.





  • Prestasi yang pernah di raih




  • Pernah mengikuti Service Contest untuk authorize service seluruh indonesia yang
    di adakan di Sony Indonesia yang berlokasi di jl.Rasuna said Jakarta, dan keluar sebagai
    juara pertama (ada buktinya kalau di perlukan).





    Bagi sobat yang mempunyai informasi seputar lowongan kerja yang ada di daerah bandung, jika berkenan
    tolong di informasikan ke saya melalui alamat email di
    atau bisa langsung melalui hp saya di 085880959479.



    Atas bantuan yang di berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

    0 Response to "Sedang Cari Kerjaan di Bandung"

    Posting Komentar