Download Template Scribe 3 kolom


Waduh, dua hari sudah tidak nongol-nongol di blog ini di akibatkan lagi seneng ngotak-ngatik template supaya menjadi tiga kolom. Dan ternyata .....twew....twew....
ada juga nih yang sudah jadi, tapi cuma yang model template klasik dulu kalau yang model baru nya belum jadi. Yoi men, bagi sobat yang menyukai template Scribe buatan dari Todd Dominey, yang aslinya cuma dua kolom, dan sekarang sudah saya sulap menjadi 3 kolom.



Template ini sudah saya coba di review di internet explorer serta firefox dan hasilnya cukup memuaskan, untuk browser lainnya saya tidak mencobanya karena saya tidak punya programnya, males installnya.




Biar lebih menarik, kali ini saya akan perlihatkan screen shootnya. Tapi maaf nih sobat, gambarnya jelek banget tidak sesuai aslinya. Silahkan klik pada gambar di bawah ini untuk melihat contoh blog yang sudah memakai template yang saya modifikasi :




Click to look the real example for scribe 3 column











Sudah dilihat? menarik tidak? Jika tertarik silahkan baca dulu instruksinya. Template ini sudah saya masukan fungsi Read more , sobat tinggal memasukan
kode <div class="fullpost"> .... </div>
pada saat posting. Biar lebih jelas lagi, silahkan klik di sini !
Fasilitas lainnya yaitu sudah saya tambahkan menu navigasi pada headernya, kalau mau baca-baca seputar menu ini, silahkan baca di sini ! dan tentunya masih ada aksesoris lainnya yang saya tambahkan.



Templatenya saya berikan gratis, cuma syaratnya sobat jangan menghapus banner yang saya pasang ya, itung-itung menghargai hasil kerja saya selama berjam-jam di depan komputer gitoe loe !



Biar tidak terlalu banyak energi yang keluar untuk membaca artikel yang tidak terlalu bermanfaat, silahkan bagi yang berminat mendownload template ini, klik saja di sini !



0 Response to "Download Template Scribe 3 kolom"

Posting Komentar