Download Scribe 3 kolom (XML)


Pada postingan yang lalu, saya sudah berikan template scribe 3 kolom bagi sobat yang memakai template klasik, dan kali ini saya persembahkan lagi satu template, judulnya masih sama yaitu Scribe 3 kolom. Akan tetapi yang ini adalah dalam format XML atau template yang baru.




Bagi sobat yang suka memotong postingan dengan fasilitas Read more.. atau
Baca Selengkapnya.., sobat tidak harus menambahkan berbagai kode lagi karena
sudah saya tambahkan. Sobat hanya harus menambah kode <span id="fullpost"> ... </span> pada saat posting artikel, atau biar lebih jelasnya lagi silahkan baca postingannya di sini ! Pada header sudah ada navigasi, tinggal ganti alamat link nya dengan milik sobat sendiri, untuk lebih jelasnya coba baca postingannya di sini ! Serta aksesoris yang lainnya.



Template ini silahkan download kemudian ekstrak dulu dengan software Winzip sebelum di upload ke blogger. Permintaan saya, tolong jangan menghapus banner yang saya pasang ! jika mau di pindahkan tempatnya silahkan saja asal jangan
di hapus. Sebagai pemberitahuan saja, template ini sudah saya coba dan hasilnya tidak ada kendala atau dengan kata lain tidak ada masalah. Untuk cara instalasi, silahkan baca secara seksama di sini !



Untuk contoh blog yang memakai template ini, silahkan klik di sini !. Untuk mendownload silahkan sobat klik di sini !



Selamat menikmati wajah baru.



0 Response to "Download Scribe 3 kolom (XML)"

Posting Komentar