Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya - Jangan berkecil hati bila blog anda tidak diterima oleh Google Adsense. Karena ada situs penyedia iklan asli lokal punya bisa memberikan anda penghasilan tambahan. Berbahagialah anda, karena Situs Penghasil Rupiah Lokal terpercaya telah ada di republik ini. Ada beberapa situs penyedia iklan lokal yang bos ikutin, namun hanya situs yang satu inilah yang benar-benar membayar penghasilan yang kita peroleh. KLIKSAYA dot com nama situs tersebut.

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya

Sekilas singkat mengenai KlikSaya
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.

Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.

Tentunya kami juga memperhatikan biaya periklanan yang telah diinvestasikan oleh pemasang iklan pada situs kami. Kami juga tidak tidak ingin dana periklanan habis tanpa memberikan hasil yang setimpal kepada pemasang iklan. Oleh karena itu dalam sistem kami telah ditambahkan sistem anti-fraud click, yaitu sistem yang dapat mencegah agar penerbit iklan tidak melakukan kecurangan klik terhadap iklan hanya untuk semata-mata meningkatkan keuntungan pribadi.

Salah satu perlindungan yang kami berikan kepada pemasang iklan adalah sistem unik klik. Pemasang iklan hanya dikenakan biaya untuk klik yang berasal dari IP unik. Bila IP yang sama melakukan klik ulang pada iklan yang sama, maka klik yang berulang ini tidak dikenakan biaya. Dengan adanya sistem ini, maka dana periklanan pemasang iklan akan terlindungi dari pengunjung yang mengklik secara berulang-ulang

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya
Caranya :

Syarat Utama
1. Siapkan Blog yang anda ingin didafarkan
2. Siapkan File Gambar KTP hasil scan
3. Siapkan no rekening bank anda
4. Usahakan page view blog anda telah mencapai sebanyak min. 10.000

Apabila anda telah memiliki diatas, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
1. Masuklah ke stius KlikSaya dot com.
2. Isilah Formulir yang telah disediakan.
3. Apabila anda sudah mengisi formulir yang telah disediakan, tunggulah kiriman email dari KlikSaya dot com
4. Jika anda telah menerima email kiriman dari kliksaya dot com, maka akun anda dalam proses registrasi.
5. Dalam 2 hari maka akun anda akan diterima.

Apabila sudah diterima
1. Masuklah kembali ke situs kliksaya dot com
2. Mulailah daftarkan blog / situs yang anda miliki
3. Ambillah kode iklan yang telah disediakan sesuai yang template blog anda.
4. Pasanglah kode iklan yang anda daftarkan tadi
5. Apabila sudah anda pasang, tunggu kembali. Dalam waktu dekat maka iklan dari kliksaya dot com akan muncul

Gampang bukan! So tunggu apalagi, segeralah Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya, salam blogger dan salam sukses. Bos Tutorial.

0 Response to "Dapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikSaya"

Posting Komentar