Cara Mengetahui Ranking Postingan Dengan SEOSerp

SEO Serp adalah tool untuk mengetahui posisi rank artikel/postingan pada search engine. Karena Saya seorang blogger baru yang belum begitu mengerti apa itu SEO Serp dan apa fungsinya bagi blog. maka saya membaca beberapa artikel tentang SEO SERP dan Googling ke beberapa Blog, ternyata SEO Serp memang penting untuk sebuah Blog, Katanya dengan kita menjalankan Rumusan SEO Serp blog kita mampu menyingkirkan blog-blog pesaing kita, malah pihak Google sampai mengadakan kontes SEO Serp dengan artikel Unik.
Pada Tutorial kali ini saya akan berbagi tentang cara megetahui Ranking artikel/postingan pada search engine melalui SEO Serp.
Berikut cara mengetahui posisi artikel di SEOSerp :
  1. Masuk ke situs SEOSerp.
  2. Pada target Google ada pilihan Google dari 60 negara, kita pilih www.google.com atau www.google.co.id.
    Tutorial Blog,Seo
  3. Pada keywords diisikan kata kunci yang Sobat cari.
  4. Kemudian your domain isikan alamat blog Sobat
  5. Klik tombol Go for SERP.
    Sebagai contoh saya menggunakan keyword mengganti favicon blogspot, dan domain http://wadahtutorial.blogspot.com/
    Tutorial Blog,Seo
  6. Akan muncul hasil dari pencarian search engine dari 1s/d 100.
    Nama blog Sobat akan terlihat dengan latar warna kuning.
    Tutorial Blog,Seo
  7. Jika pada hasil 1 s/d 100 blog Sobat belum ada, klik pada SeeMore untuk melihat hasil dari 101 s/d 200. dan seterusnya...
    Tutorial Blog,Seo
Selamat Mencoba ...
Mungkin segitu dulu artikel dari saya tentang SEO Serp.

0 Response to "Cara Mengetahui Ranking Postingan Dengan SEOSerp"

Posting Komentar