Free Horizontal Tab Menu F


Ada yang baru di CSS LIBRARY. Setelah sekian lama blog CSS LIBRARY
tidak di update, akhirnya saya berhasrat untuk mengupdate nya kembali.
Posting yang terbaru yaitu mengenai cara membuat menu navigasi yang berbentuk
horizontal. Bentuknya sangat cantik sekali, terlihat seperti efek kaca. Navigasi
ini bukan hasil desain saya sendiri, saya hanya sekedar memberikan langkah-langkah
cara pemasangannya saja untuk di pakai di blognya blogger.




Penasaran seperti apa menu navigasi yang saya perkenalkan, silahkan lihat demonya :











Bagaimana kesan sobat setelah melihat hasilnya, tertarik? tapi saya tidak akan menerangkannya
disini, maklum saya butuh traffic ke blog yang satu ini, biasa cari duit gratisan dari google .
Namun jangan khawatir, karena sekarang saya menggunakan alat bantu yaitu menggunakan gambar sehingga
sangat mudah untuk di praktekan.



Sudah tidak sabar untuk memiliki menu navigasi ini? silahkan baca panduannya di sini !



Selamat mencoba !

0 Response to "Free Horizontal Tab Menu F"

Posting Komentar